SEWA TROWEL BOGOR

Hanya Tersisa 250 lagi

Rp. 50.000

081210643696 Beli Via Line

Deskripsi


 SEWA TROWEL BOGOR

Concrete trowel machine atau concrete power trowel adalah alat atau mesin yang digunakan untuk meratakan dan menghaluskan permukaan beton yang masih dalam proses pengerasan. Penyelesaian akhir permukaan beton dapat dilakukan dengan cara manual atau masinal. Penyelesaian secara manual menggunakan raskam/sendok dan dilakukan dengan tangan, sedangkan secara masinal menggunakan mesin trowel bogor


Jasa Sewa  trowel Bogor atau Trowel Finish Bogor mempunyai dasar yang terdiri dari beberapa daun pelat baja yang dapat berputar dan menghaluskan permukaan beton readymix. Permukaan yang diselesaikan dengan sewa trowel bogor floor hardener  lebih kuat dan awet dibandingkan dengan pekerjaan tangan. Mesin trowel finish ini juga digunakan untuk meratakan/ mengamplas/ menghaluskan permukaan lantai andhesit atau batuan keras lainnya.


FLOOR HARDENER

Pekerjaan floor hardener merupakan bagian dari pekerjaan lantai pada proyek konstruksi. Floor hardener adalah bahan sebagai pengeras dan pelicin lantai beton readymix yang terbuat dari beberapa campuran bahan, diantaranya: Pasir, Grading, Semen, Silika, Pigmen, dll. Material floor hardener berbentuk bubuk (powder) yang ditaburkan pada beton basah yang kemudian dilakukan trowel finish bogor, sehingga akan dihasilkan permukan yang lebih keras, tetapi rata dan halus.


 Jasa Sewa Trowel Bogor biasa digunakan pada lantai garasi, area parkir, area pergudangan, area pabrik / industri, dan area-area yang membutuhkan lalu lintas. Konsumsi kebutuhan material Floor Hardener disesuaikan dengan kondisi lalu lintas yang ada dapat diuraikan sebagai berikut :


  1. Untuk kebutuhan lalu lintas rendah (misal: garasi dan gudang kecil) konsumsi 3 kg/m2.
  2. Untuk kebutuhan lalu lintas menengah (misal: lantai area pabrik dan area parkir) konsumsi 5 kg/m2.
  3. Untuk kebutuhan lalu lintas tinggi (misal : lantai pabrik yang mennggunakan alat berat) konsumsi 7 kg/m2.


Trowel Finish Floor hardener terdiri dari 2 (dua) jenis, yaitu :

  1. Bahan Natural : bahan yang menyerupai/mirip dengan warna asli (natural) semen/beton. Jenis ini harganya lebih rendah dari bahan bewarna.
  2. Bahan Berwarna : misal merah, hijau, kuning dan biru. Harganya lebih tinggi dari bahan natural.

Fungsi floor hardener adalah untuk memperkuat permukaan lantai beton terhadap gesekan, khususnya beban berat dan sedikit terhadap benturan.


Syarat - syarat pemasangan atau perataan  floor hardener, yaitu :

  1. Pengecoran lantai sebaiknya dengan sistem kotak catur lalu dijidar kemudian diroskam untuk mendapatkan permukaan serata mungkin. Bila air yang naik kepermukaan lantai sudah tidak kelihatan lagi (telah setting time) penaburan floor hardener dapat dilakukan.
  2. Penaburan pertama 2/3 bagian dari dosis ditentukan, lalu diratakan menggunakan roskam kayu.
  3. Penaburan ke II, 1/3 bagian lagi ditaburkan secara silang lalu diroskam kayu, lalu diroskam besi.
  4. Setelah penaburan ke II + 1 jam dapat dimulai pemakaian mesin Trowel. Keuntungan pemakaian mesin trowel adalah hasil pekerjaan akan lebih padat, lebih luas serta permukaan lebih halus, dan waktu lebih singkat.


Setelah lantai selesai dikerjakan = 2-3 jam lantai dapat di curing compound untuk mencegah penguapan air beton, karena curing akan membentuk film menutup pori beton. Curing sangat membantu memudahkan pembersihan lantai. Lantai yang telah dikerjakan tidak boleh terkena hujan (air), setelah 48 jam dan sebaiknya pula tidak dipakai selama 1 (satu) minggu.Pada area yang terbuka sebaiknya setelah dicuring ditutup pakai goni basah untuk mengurangi keretakan


DAFTAR HARGA  SEWA TROWEL BOGOR  | TROWEL FINISHING FLOOR HARDENER  |  TERBARU dan TERPERCAYA - NEGO PEMESANAN ( 0812 10643696 | 0811 1190 626)

1. Sewa Trowel Rp. 20.000/m2 ( minimal 300 m2)
2. Finishing Floor Hardener Natural Rp  50.000/ m2 ( minimal 300 m2)
3. Finishing Floor Hardener Warna Rp 70.000/ m2 ( minimal 300 m2)


* Untuk pemesanan  Sewa Trowel Finish Bogor dan Jasa Ttrowel Floor Hardener dibawah dibawah minimal pemesanan bisa menghubungi team kami untuk mebicarakan mengenai harganya.

* Minimal pemesanan 2 atau 3 hari sebelum proses pelaksanaan trowel floor hardener dan akan kita lakukan survei lokasi terlebih dahulu.


Untuk pemesanan HARGA JASA SEWA TROWEL BOGOR  wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang dan sekitar Jawa Barat hubungi kami.
Telp/WhatsApp
Contact 1
0812-1064-3696



Contact 2

0811-1190-626

0856-5898-5436

Top