Jual Pasir Bangka

Hanya Tersisa 2500 lagi

Rp. 460.000

081210643696 Beli Via Line

Deskripsi

img-1459393995.jpg


Daftar Harga Pasir Bangka/  Daftar Harga Pasir Bangka 2016 / Harga Pasir Murah / Jual Pasir Bangka Murah / Jual Pasir Murah / Harga Pasir Bangka Termurah / Daftar Harga Ready mix / Daftar Harga Mini Mix / Daftar Harga Holcim / Daftar Harga Sewa Pompa Beton / Daftar Harga Sewa Concrete Pump/ Beton Cor Tiga Roda / Beton Cor Merah Putih / Minimix Tiga Roda / Beton Cor Holcim / Rental Pompa Beton / Sewa Concrete Pump / JayaMix / Kanal / Baja Ringan / Genteng Polos (Metal) / Hollow / Nok C / Sewa Vibrator – Nego Harga dan Pemesanan : 0811-1190-626 / 0812-1064-3696 / 0856-5898-5436

readymixmurah.com situs penjualan online Daftar Harga Pasir Bangka/  Daftar Harga Pasir Bangka 2016 / Harga Pasir Murah / Jual Pasir Bangka Murah / Jual Pasir Murah / Harga Pasir Bangka Termurah   Readymix Murah / Readymix Merah Putih / Readymix Tiga Roda / Readymix Holcim / Readymix Jabodetabek / Sewa Pompa Beton Murah / ReadyMix Termurah / Readymix Paling Murah / Ready Mix Murah / Beton Cor siap pakai dan Sewa Concrete Pump / Pompa Beton / Kanal / Baja Ringan / Genteng Polos (Metal) / Hollow / Nok C melayani area se-Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi). readymixmurah.com  bekerjasama denagn PT Niaga Sinar Sentosa menyediakan serta melayani segala kebutuhan Beton Readymix dan Sewa concrete pump/ Pompa Beton / Beton Cor / Cor Mix / Jaya Mix  / Kanal / Baja Ringan / Genteng Polos (Metal) / Hollow / Nok C ANDA Murah dan dengan kwalitas yang memadai serta kompeten dalam bidangnya, Untuk area  pelayanan meliputi Jakarta Pusat dan Sekitarnya, Jakarta Utara dan Sekitarnya, Jakarta Timur dan Sekitarnya, Jakarta Selatan dan Sekitarnya, Jakarta Barat dan Sekitarnya, Kota Tangerang dan Sekitarnya, Kabupaten Tangerang dan Sekitarnya, Kota Depok dan Sekitarnya, Kota Bogor dan Sekitarnya, Kabupaten Bogor dan Sekitarnya, Kota Bekasi dan Sekitarnya, Kabupaten Bekasi dan Sekitarnya.

Jual Pasir Bangka

     1.       Pasir putih Bangka.

Pasir Butih bangka adalah pasir putih yang berasal dari kepulauan bangka belitung yang berwarna putih, banyak orang yang bergerak di bidang pembangunan menggunakan pasir putih bangka untuk segala jenis pekerjaan. Baik Untuk material beton, mortar atau pleseteran, pasangan dinding batu bata dan pemasangan keramik serta yang lainnya. Pasir Putih Bangka ini membutuhkan waktu yang agak lama dalam proses – proses pengeringan terutama plesteran. Itulah yang membuat tembok plesteran yang dibuat pasir putih asal bangka ini sangat keras sehingga paku biasa akan bengkok jika di tancapkan atau dilubangi menggunakan paku pada tembok yang menggunakan pasir putih bangka. Khusus untuk Pengerjaan plesteran atau mortar dan pasangan batu bata pekerjaanya memakan waktu lebih cepat dan lebih hemat pasir lainnya dikarenakan pasir putihbangka ini sudah cukup halus jadi anda tidak memerlukan lagi pekerjaan pengayakan secara manual maupun menggunakan mesin sederhana dan tetap bisamenghasilkan plesteran yang lebih mulus dan rapi. Kelebihan lainya dari pasir putih Bangka akan terasa saat melakukan pekerjaan Aci tembok yang menggunakan pasir putih bangka ini tidak membutuhkan terlalu banyak proses – proses penyiraman saat pekerjaan sehingga anda bisa menghemat air.

2. Daftar Harga Pasir Bangka.

No

Nama Pasir

Satuan

Harga

1

Pasir Bangka Putih

M

Rp. 460.000,-

2

Pasir Bangka Putih

Truck ( 6 M)

Rp. 2.850.000,-


3. Kondisi Harga & Cara Pemesanan

a.       Harga di atas belum temasuk PPN 10%

b.      Konfirmasi pemesanan 3 atau 4 hari sebelum waktu pelaksanaan pengecoran.

c.       Minimal Pemesanan 6 Mᵌ ( 1 Truck)

d.      Pengiriman Frangko Proyek

e.       Cara pembayaran seblum pengecoran.transfer ke : Cileungsi-Bogor No. Rek. 4063019090. A/ n PT.Niaga Sinar Sentosa - dan Mandiri Cabang Cileungsi-Bogor. No. Rek. 1330011916244 - A/ n PT.Niaga Sinar Sentosa

f.       Harga sewaktu-waktu dapat berubah, jika ada kenaikan harga bahan baku, harga bahan bakar( BBM) dan kebijakan moneter.

g.      Pihak pembeli bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak, kondisi keamanan ( polisi dan masyarakat) setempat dan dapat dilalui truck mixer menuju lokasi proyek.


Untuk Informasi Lebih Lanjut  Hubungi Kami.

a.    Nama : Tn. Mukhlis, S.E.I

b.    Hp : 0812 1064 3696/ 0856 5898 5436/ 0811 1190 626

c.    Bb : 598C478E,

d.    Wa : 0856 5898 5436 

Top