HARGA SEWA POMPA KODOK JAKARTA BARAT

Hanya Tersisa 5 lagi

Rp. 650.000

081210643696 Beli Via Line

Deskripsi

Cv Dafa Aliet Mix dalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia jasa suplay beton jayamix  dan beton readymix  terbaru dan sewa pompa beton  murah dan berkualitas se JABODETABEK . HARGA SEWA POMPA KODOK Jakarta Barat adalah salah satu yang terbaik dari banyak opsi kebutuhan pompa beton  yang dihadirkan oleh Cv Dafa Aliet Mix. SEWA POMPA KODOK JAKARTA BARAT atau SEWA POMPA PORTABLE JAKARTA BARAT adalah jenis pompa beton kodok (concrete pump) yang digunakan untuk akses jalan yang tidak bisa (sulit) dilalui oleh mobil pompa beton biasa. Pompa kodok juga disebut pompa portable adalah sebuah pompa beton untuk jenis-jenis pekerjaan bangunan seperti proyek bendungan dam, pelabuhan, subway, jety, pondasi menara BTS, pondasi area pusat tenaga listrik (PLN), dan media jalan sempit yang tidak dapat dilalaui oleh mobil pribadi atau hanya bisa dilalaui sepeda motor 

POMPA KODOK JAKARTA BARAT Jangkauan standar secara horizontal untuk pompa kodok yaitu mendatar dari 100 meter sampai 350 meter. Kami menerima cor dengan jarak diatas 100 meter memakai pompa beton portable atau pompa beton kodok. Penyewaan concrete pump bisa per hari maupun perbulan. Harga yang kami tawarkan dijamin kompetitif dibandingkan dengan jasa lainnya


HARGA SEWA POMPA KODOK atau POMPA PORTABLE

1. Sewa Pompa Kodok Jarak 0 -100 Meter Rp 6.500.000,-


BERIKUT INI BEBERAPA PENJELASAN JENIS-JENIS POMPA BETON ( CONCRETE PUMP)

Sewa Pompa Kecil (Mini Pump)

√    Ketinggian 1-2 lantai
√    Medan jalan yang sempit

Penjelasan
Dengan desain yang di khususkan untuk proyek pembangunan dengan medan jalan yang sempit dan memiliki portal yang hanya bisa dilalui oleh mobil cold diesel. Sangat cocok digunakan pada proyek pembangunan rumah, ruko, dll yang memiliki ketinggian 1 hingga 2 lantai dan berada di daerah yang sulit dijangkau seperti gang.


Sewa Pompa Standar (Standart Pump)

√    Ketinggian 10-15 Meter
√    Maksimal  3 lantai

Penjelasan

Jenis pompa yang satu ini mempunyai standarisasi ketinggian bangunan di bawah 20 meter. Harga pompa beton (Concrete Pump) ini digunakan untuk jenis pekerjaan atau pembangunan dengan ketinggian yang rendah seperti ruko, rumah, mall dan lainnya.

Catatan : 

Disarankan untuk Pompa Beton (Concrete Pump) yang digunakan sebaiknya memiliki tekanan beton (Concrete Pressure) atau Bar Beton (Bar Concrete) di antara 4 mpa (40 bar) sampai dengan 7 mpa (70 bar)


Sewa Pompa Long Boom (Long Boom Pump)

√    Ketinggian 20 Meter
√    Maksimal  5-7 lantai

Penjelasan

Jika anda ingin mendirikan gedung perkantoran dan ruko yang sangat tinggi, pompa jenis inilah yang harus digunakan. Dengan ketinggian diatas 20 meter dan bisa digunakan untuk 5 s.d 7 lantai, keselamatan para tenaga kerja dan kualitas yang terbaik seperti Prima Ready Mix sangat dibutuhkan. Disarankan untuk Pompa Beton (Concrete Pump) yang digunakan sebaiknya memiliki tekanan beton (Concrete Pressure) atau Bar Beton (Bar Concrete) di antara 8 mpa (80 bar) sampai dengan 40 mpa (400 bar)


Sewa Pompa Portable atau Pompa Kodok

√    Mendatar (Horizontal)
√    Panjang Lengan 100 – 170 Meter

Penjelasan

Berbeda dengan jenis kegunaan Sewa Pompa Beton (Concrete Pump)  pada umumnya, pompa beton ini di perlukan saat dimana kendaraan seperti mobil tidak dapat menjangkaunya. Dengan jangkauan lengan mendatar atau horizontal 100 meter hingga 350 meter, jenis ini biasa digunakan untuk bangunan atau proyek seperti bendungan (dam), pelabuhan, subway, pondasi PLN, jety, gang, jalanan, pondasi menara telepon, dll. dan media jalan sempit yang tidak dapat dilalaui oleh mobil pribadi atau hanya bisa dilalaui sepeda motor 


Untuk pemesanan BETON READYMIX DAN SEWA POMPA BETON  KODOK wilayah Bogor, Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, dan Sekitarnya Hubungi Kami:

Telf / Whatsapp:

Contac 1

0812-1064-3696 (Wa) / 0856-5898-5436 (Wa)

Contac 2

0811 1190 626





Top