HARGA BETON JAYAMIX MUTU K-225

Hanya Tersisa 1500 lagi

Rp. 855.000

081210643696 Beli Via Line

Deskripsi


Cv Dafa Aliet Mix dalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia jasa suplay beton cor jayamix, beton readymix  terbaru dan sewa pompa beton  murah dan berkualitas se JABODETABEK .

Beton readymix adalah beton yang dibuat dengan pencampuran material yang berada di batching plant. Setelah itu, barulah beton segar dibawa menggunakan truck mixer menuju ke lokasi poyek konstruksi untuk dituangkan atau dicor.

Untuk proyek konstruksi skala besar, pemakaian beton jayamix ini memiliki lebih banyak keuntungan dibanding pembetonan dengan cara konvensional. Kelebihan memakai metode batching plant seperti pengertian beton jayamix  di atas ialah:

~ Hemat tenaga dan pekerja

Dengan adanya beton curah siap tuang, maka pemakaian tenaga kerja akan lebih efektif. Tidak lagi membutuhkan tenaga untuk pengadukan di molen.Yang perlu dipersiapkan ialah alat untuk menuangkan beton. Untuk gedung tinggi maupun lokasi yang sulit dijangkau bisa memakai concrete pump.

~Hemat waktu karena beton cor siap tuang

Ketika lokasi konstruksi sudah siap, maka tak perlu menunggu lama, penuangan beton dalam jumlah banyak bisa dilakukan. Hal ini memungkinkan jika memakai beton ready mix.Ketika beton sampai di lokasi konstruksi, beton siap tuang. Yang perlu dilakukan adalah persiapan lokasi, alat dan teknisi untuk mengoperasikannya.

~Kualitas terjaga dan konsisten

Karena dibuat di batching plant, maka setiap tahap pembuatannya, akan selalu di awasi. Mulai dari penimbangan bahan baku, pengadukan, dan penuangan ke truck mixer, semua dilakukan dengan SDM yang professional.

Beton Jayamix  K.300 biasanya di peruntukan untuk jenis pekerjaan pengecoran dak rumah, Ruko lantai sampai 5, untuk lantai gudang pabrik. Beberapa diantara nya ada yang menggunakannya untuk pengecoran jalan kampung atau perumahan. Bisa juga untuk memenuhi kebutuhan pondasi, sloof cor, dan kolom cor struktur bangunan 2 lantai. Selain Kualitas nya lebih kuat


Untuk pemesanan Beton Jayamix  wilayah Bogor, Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Cikarang, Karawang dan Sekitarnya Hubungi Kami:

Telf / Whatsapp:

Contac 1

0812-1064-3696 / 0856-5898-5436


Contac 2

0811-1190-626


Top